Menjadi Kreatif

"Menjadi Kreatif"


Assalamu'alaikum.....hay sobat. Gimana kabarnya, baik-baik ajakan... alahamdulillah hari ini aku bisa ketemu lagi sama kalian dan bisa share sedikit ilmu ke kalian. kali ini aku mau share ke kalian tentang "menjadi kreatif", selamat belajar...

Hampir setiap orang dilahirkan dengan kapasitas untuk menjadi kreatif, tetapi sedikit yang menyadarinya. Keterampilan ini sering diabaikan atau ditutup. Manajer yang baik memiliki lemari yang penuh dengan teknik kreatif sehingga saat ia dan timnya mengalami kebuntuan, ia akan memiliki sumber bantuan lain.

Menjadi kreatif adalah menemukan cara baru dan berbeda untuk memecahkan masalah.  Anda mandek dan mulai khawatir, kemudian Anda keluar dari hiruk pikuk aktivitas dan merawat kebun Anda, mencuci sesuatu, bermain layang-layang, atau apa pun, Dan Anda larut dalam apa yang Anda lakukan, maka jawaban akan muncul ke permukaan.
Teknik yang paling kreatif akan menekan otak Anda dan mulai menggunakan bagian inntuitif yang lebih dalam pada pikiran Anda. Dan bagian itu memiliki banyak jawaban yang biasanya tidak bisa kita akses. Bagian ini adalah bagian yang bisa kita akses pada saat tidur, meditasi, atau dengan menggunakan teknik pemikiran kreatif.

Perhatikan apa yang dilakukan manajer lain – manajer yang Anda kagumi dan hargai. Mereka mungkin memiliki lemari penyimpanan trik kreatif, ambilah sedikit. Bacalah tentang teknik pemikiran kreatif. Temukan apa yang dilakukan, dipikirkan, dicoba oleh manajer yang cemerlang. Tanyalah seseorang yang tidak berada di bidang Anda apa yang akan mereka lakukan. Jangan takut menjadi aneh atau eksentrik – lagipula beberapa ide terbaik berasal dari mimpi. 

sekian dulu ya, soalnya lagi banyak tugas di kelas, terimakasih karena teklah berkunjung, jangan lupa mampir lagi ea di lain kesempatan.


Comments

Popular posts from this blog

Niat Mandi Wajib dan Tata Cara Mandi Wajib

puisi cinta , kumpulan puisi cinta romantis islami , puisi religi tentang cinta romantis

Dalil-Dalil Tentang Ikhtiar