Setiap manusia punya takdir masing-masing

Setiap manusia punya qodrat
Takdir yang telah digariskn Tuhan

Dan kita, Manusia
Pasti akan mengalaminya
Dan tak seorangpun dapat merubahnya
Walau terkadang sulit untuk menerimanya
Namun kita harus ikhlas
Menerima semua Cobaan dan Ujian dari Tuhan
Seperti halnya Kematian
Tak seorangpun dapat menghindarinya
Tak seorangpun dapat merubahnya
Kita manusia hanya bisa pasrah menerimanya
Karena setiap mahluk pasti akan mati

Termasuk juga aku,
Mungkin aku bukanlah manusia sempurna
Tapi, biarkanlah aku menggapai semua anganku
Menggapai semua impiku
Dan biarkan aku, Membahagiakan kedua orangtuaku
Sebelum aku meninggal nanti

Tuhan,
Panjangkanlah umur kedu orangtuaku
Sehatkanlah selalu mereka, dan lindungilah mereka
Dari segala macam mara bahaya

Tuhan,
Izinkanlah aku untuk membahagiakan mereka
Terimaksih Tuhan
Atas segala yang telah kau berikan
Atas semua yang telah kau ciptakan untukku

Terimakasih Tuhan.....


Comments

Popular posts from this blog

Niat Mandi Wajib dan Tata Cara Mandi Wajib

puisi cinta , kumpulan puisi cinta romantis islami , puisi religi tentang cinta romantis

Dalil-Dalil Tentang Ikhtiar